Rabu, 15 Januari 2014

Biodata, Profil, Fakta GOT7 (BOYBAND TERBARU JYP ENTERTAIMENT) DAEBAKKK !!!!!


wowww.... Daebakkkk !!! kali ini lee seong joon membawa boyband terbaru dari JYP Entertaiment setelah sekian lama auth menunggu JB *pacar auth* akhirnya debut juga dengan membawa teman-teman tamvan dan kece-kece mereka :3 #plaakkk dengan meliris album baru MV baru mereka "Girls Girls Girls" setalah lihat MV ini diyakin bakal klepek-klepek dah :D *lebay* 

Setelah merilis banyak teaser yang membuat para penggemar penasaran, grup rookie dari JYP Entertainment ini akhirnya melakukan debut dengan MV  Girls Girls Girls juga lagu ini ini merupakan lagu yang bergenre hip-hop dan ditampilkan dengan dance yang serasi  albumn selanjutnya dari mereka baru akan dirilis pada 20 Januari yang akan datang. 

                   otte chingu...... saatnya kita lihat ndhe biodata mamber kece dari JYP Entertaiment ^^

1. Im Jae bum 
   

   
   Nama                 : Im jae bum (JB)
   Tanggal Lahir    : 6 januari 1994 
   Tinggi                : 179 cm
    Berat                 : 66 kg 
    Pendidikan        : Departemen Film Konkuk Universi
      Golongan Darah: A
       Hobi                 : Liburan naik bus, menonton film, mendapatkan udara segar,fotografi 
       Khusus              : b-boying 
      Type:] Ideal       : wanita yang mampu menangkap matanya
      Makanan Favorit: semur korea (Korean Stews) 
     Musisi Favorit     : D'Angelo
   Pengalaman Kerja: 
         1.      JYP 5th Terbuka Audition 1st Place (2009)
         2.      KBS 2TV 'Dream High 2' (2012) 
         3.      JJ Project Tunggal Album (2012) 
         4.      MBC “When a man love”



FAKTA JB:
  1. .Trainee selama 2 tahun 6 bulan. 
  2. .Dia ditarik oleh JYP Entertainment dari Audisi ke 5 JYP Trainee Open Recruitment pada tahun 2009 yang saat itu terpilih bersama JR.
  3. 3.  JB sangat berterima kasih kepada para pemain drama karena telah membantu JB berakting dengan bagus.
  4. JB merilis OST Dream High 2 bersama Park Jiyeon yang berjudul "Together" dan bersama Park Seo Joon yang berjudul "New Dreaming"
  5. JB digosipkan mempunyai hubungan dengan Jiyeon tetapi mereka menyangkal. "Kami sangat dekat hanya sebagai teman" kata Jiyeon saat di presscon Dream High 2.
  6.   JB lebih tua 7 bulan dari JR, karena itu JR memanggil JB "hyung"
  7. JB mempunyai keunikan yaitu makan menggunkan tangan kanan, sedangakan menulis dengan tangan kiri.
  8.  JB dekat dengan 2PM Junho. Junho adalah kakak kelas JB saat di SMA. Junho adalah panutan JB, JB sangat ingin menjadi seperti Junho.
  9.   JB sering menggunakan kata "Peace out" baik di facebook, twitter & me2day miliknya. 

2. Park Jin Young  


     Nama Asli          : Park Jin Young
    Tanggal     Lahir    : 22 September 1994
       Tinggi                  : 178 cm 
       Berat badan         : 63 kg 
       Golongan Darah  : O
       Sekolah                : Kyunggi High School (Gangnam, Seoul) 
    Debut                   : Dream High 2 – 2012
      Pengalaman Kerja :  
  •            Finalis di babak ke-5 dari JYP audisi terbuka (2009) 
  •            KBS 2TV  Dream High  ( 2012) 
  •            Album single JJ Project ( 2012) 
  •            MBC drama ''When a Man Love'' ( 2013 ) 
Pesan  JR oppa ^^ :
Hello... Ini GOT7 saya Jr Meskipun aku bertanggung jawab atas rap dan pesona lucu selama promosi  saya dengan JJ Project , saya sekarang bertanggung jawab atas menari dan menyanyi serta peran pengisi energi antara tim saya. Sekarang adalah awal. Aku akan menjadi Jr yang menjalankan tanpa henti . Silahkan mengawasi kita *kyaaa.... sikap oppa bijaksana*




         FAKTA JR:
  1. Terpilih sebagai pemenang dari Audisi JYP kelima pada tahun 2009 bersama JB dan mereka berdua akhirnya memulai debut bersama sebagai sebuah grup. 
  2. Jr adalah bungsu dari tiga bersaudara 
  3.  Karena Jr adalah anak terakhir dia sangat dicintai, sehingga saat trainee tinggal jauh dari keluarga sangat sulit dan Jr merasa kesepian.
  4.   Jr sangat beruntung masuk menjadi Rookie JYP Entertainment yang terkenal sangat menekankan pentingnya pendidikan.
  5. Jr pernah sekolah di Sekolah Tinggi Kyunggi
  6. .Posisi di Proyek JJ sebagai rapper dan penari
  7. Dia suka menonton drama korea. Bahkan dia mengikuti episode/episode drama “Love RainWaktunya sebagian besar ia habiskan dengan latihan dance.
  8. Jr sangat suka mendengarkan musik, menulis lirik rap dan mengumpulkan sepatu. Bisa disebut semua itu adalah hobinya 
  9.   Agama Jr adalah Kristen
  10. Musisi favorit Jr adalah Chris Brown, Musiq Soulchild sedangkan Penari favorit Jr adalah Henry Link, Keone Madrid dan Aktor favoritnya adalah Seung Gangho
   
3. Mark YI-En Tuan


     
    Nama                      : Mark (Mark Yl-En Tuan) 
       Tanggal Lahir         : September 4, 1993
      Tinggi                     : 175 cm
       Berat                       : 59 kg
       Pendidikan             : kelas 10 selesai di Arcadia SMA California
     Golongan Darah     : A 
       Hobi                       : skateboarding, snowboarding 
       Khusus                   : seni bela diri
    Type Ideal              : seorang gadis yang membuat saya ingin bersama dia 
    Makanan Favorit    : hamburger, daging 
       Musisi Favorit        : Chris Brown, Drake, secepatnya Rocky, Tyga
     Pengalaman Kerja  : KT Olleh CF (2011)

  4.Jascon 

   
    Nama                         : Jackson ( Jackson Wang ) 
       Tanggal Lahir           : 28 Maret 1994 
       Tinggi                        : 174 cm
       Berat                          : 63 kg
       Pendidikan                 : menyelesaikan kelas 11 di Amerika International School 
       Golongan Darah         : O 
       Hobi                           : tari , rap , beatbox 
      Khusus                        : fencing 
      Type Ideal                   : seorang wanita yang sehat dan menarik 
    Makanan favorit           : coklat , hamburger , dim sum , carbonara , chicken 
    Musisi Favorit              : Dr Dre , G - Unit ( 50 Cent & Lloyd Banks ) 
    Pengalaman Kerja        : Anggota dari tim nasional untuk pagar di Hong Kong ( saber ) 
    Fakta                            : Juara 1 di Asia SMP dan Cadet Fencing Championship ( 2011)  
Pesan Jason :
 Hello . Ini adalah Jackson . Aku bertanggung jawab atas kelompok rap dan seni bela diri trik mengelabui . Sebelum datang ke Korea , aku adalah seorang pemain anggar di tim nasional Hong Kong , dan telah sekitar 2 setengah tahun sejak saya datang ke Korea . Saya pikir debut kami sebagai awal . Saya ingin bekerja lebih keras dari sekarang dan menunjukkan kepada semua orang warna sejati saya melalui musik yang lebih baik . Silahkan lihat ke depan untuk itu dan memberi kita banyak cinta di masa depan . Aku mencintaimu*mianhae oppa cintanya auth hanya buat JB oppa #plaakkkk*
5.Kim Yoogyeom 
    Nama                             : Kim Yoogyeom 
    Tanggal Lahir                 : November 17, 1997 
      Tinggi                             : 180 cm
      Berat                               : 64 kg
      Pendidikan                      :  tari jalanan di Hallim Sekolah Tinggi Seni Pertunjukan 
      Golongan Darah              : A 
      Hobi                                 : tari , menyanyi 
      Khusus                             : street dance 
     Type Ideal                         : seorang wanita yang memiliki pesona aneh sambil berdiri 
     Makanan favorit               : sam gyup sal, bulgogi , ayam , kimbab  
   Musisi Favorit                  : Chris Brow
   Pengalaman Kerja            : Juara 2 dalam Adrenalin Rumah Dance Battle ( 2011 ) 
Pesan yoogyeom oppa ^^ :
 Hello.... Akulah maknae yang tidak terlihat seperti maknae , Kim Yoogyeom , dan saya bertanggung jawab atas tari kelompok , bernyanyi , dan rap . Saya suka menari dan merasa paling percaya diri di jalan dengan menari . Saya sangat senang bahwa saya bisa debut dengan hyung dan teman-teman yang terlatih dan berkeringat dengan saya untuk sementara waktu . Saya selalu berkata bahwa kebiasaan itu adalah mimpi saya untuk kita untuk debut bersama-sama, saya sangat senang mimpi ini menjadi kenyataan dan bersyukur terhadap semua orang , termasuk kelompok saya . Aku akan selalu bahagia dan senang dalam keinginan saya untuk berjalan jalan sebagai penyanyi selamanya dari sekarang ! Dan dengan cara yang sederhana , saya akan melakukan yang terbaik dalam segala hal . Silahkan mengawasi kita ^^  *aisshh maknae yg satu ini :3 tp tetap cute*
6. Kunpimook Bhumakul (BAMBAM)
      Nama                         : BamBam ( Kunpimook Bhuwakul )
      Tanggal Lahir            : 2 Mei 1997 
      Tinggi                        : 170 cm
       Berat                         : 52 kg
       Pendidikan                :  Pramoch Wittaya Ramindra Sekolah 
       Golongan Darah        : B 
       Hobi                           : mendengarkan musik 
       Khusus                       : dancing 
       Ideal Type                  : seorang wanita yang cantik saat dia tersenyum 
      Makanan Favorit        :  cheeseburger , ddom Yang kkoong 
      Musisi Favorit            : GD 
     Pengalaman Kerja       :    
  •  Rain Cover Dance ' Thailand ( 2007) 
  •   KFC CF ( 2010 )  
  •  2nd place di ' LG Entertainer ' Thailand ( 2010 )  
  • Ohwantin Milk ' CF Thailand ( 2011)  
  • Film ' Fairy Tale Killer ' Hong Kong ( 2012)

Pesan  : 
Hello . Saya BamBam yang ingin menjadi bintang seperti Rain sunbaenim dunia . Saya bertanggung jawab atas rap di tim saya . Saya juga berpikir bahwa saya adalah anggota lucu di tim saya . ^ ^ Rasanya seperti mimpi untuk bisa membuat debut saya . Saya akan menampilkan gambar pekerja keras . Hwaiting GOT7 *tunggu namanya lucu bambam mirip sama nama presiden indonesia hehehehe.....*
7. Young Jae 
     Nama                             : Choi Young Jae 
     Tanggal Lahir                : September 17, 1996 
     Tinggi                            : 175 cm
     Berat                              : 59 kg
     Pendidikan                     : Korea Sekolah Tinggi Seni 
     Golongan Darah             : B 
     Hobi                               : piano 
     Khusus                           : menyanyi 
     Ideal Type                      : seorang wanita yang saya tertarik 
     Makanan favorit            : Aku suka segala sesuatu kecuali mentimun 
     Musisi Favorit               : Elliott Yamin, Javier

Pesan       : 
Hello. Aku Youngjae yang berasal dari Mokpo. Saya memimpin vokal yang kuat. Sudah tujuh bulan sejak memasuki JYP dan saya anggota terakhir untuk bergabung dengan tim. Rasanya seperti mimpi untuk dapat untuk debut dan saya gembira bahwa mimpi itu telah datang untuk hidup. Ini hanya awal dan saya akan menjadi GOT7 yang Youngjae yang bekerja keras untuk memenuhi impian saya. Hwaiting! *fighthing oppa >_<*
 okkk next MV dari GOT7 yang berjudul "Girl Girl Girl" lagu yang di ciptain buat auth yang paling manis >_< #plaaakkkk 

 

(kerenkan chingu ^^ kalau itu pasti soalnya ada pacar auth di sana *lempar auth ke unjung dunia* )

chingu sekian dari beberapa fakta,biodata,profil dan MV baru dari GOT7  anyeong,,,,, jangan kangen ndhe sama auth yg gila ni >_<



sumber informasi : http://elsacordana.blogspot.com/2014/01/biodatafakta-profilfactgot7-new-boyband.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar